Sabtu, 04 Juni 2011

MASA – MASA HANSEK KELAS 2


Located on : SMK N 7 SEMARANG

Gak kerasa ane udah mau kelas 4 ni gan hehe (ane kasih tau gan kalo sekolah ane 4 taon lo). SMK N 7 SEMARANG ato yg terkenalnya pake nama STM PEMBANGUNAN ini dulu diresmiin tanggal 7 juli 1971 sama mantan presiden kita Alm. Pak Hato gan.
Langsung aja ke pokok masalah ye gan haha. Sekolah ane udah belasan taon ngadain acaa HANSEK (ketaHANan SEKolah) tujuannya sih biar muridnya pada disiplin gitu gan. Tapi menuut ane , temen2 ane kagak ada yg ngefek kalo dikasih begituan #jiwaSTM haha.
HANSEK seru lo gan, kan instruktur-nya dari KODIM gitu. Orangnya pada konyol – konyol haha humoris tp tetep ada tegesnya sih gan. Ane ame temen2 ane kadang disuruh senam, terus ada phus-up gituan. Tapi gaya push-up ane beda sama yg laen gan haha tangannya harus begini ni

Keren gak gan action temen ane :D . gini ni latian ala tentara beneran gan. Biar macho gitu deh pokoknya :p  . isunya kelas 4 nanti bakal ada HANSEK lg gan T.T ya ampun padahal habis ujian kemaren jg udah HANSEK lo. !!!PAKKKK, JANGAN REBUT HAK KAMI!!! :’(
Ane sama temen sekelas ane cuman dapet beberapa spoiler foto bareng salah satu instruktur dari kodim ni gan.










spesial yang ini sama mantan+pensiunan kesiswaan stemba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar